Good bye my dearest friend

11:35 PM

Cuy, finally, gue gak punya pilihan. Akhirnya lo yang pilihin jalan ini buat gue. Nggak, gue gak pernah ninggalin lo, en gak akan pernah ninggalin temen, sampai kapanpun. Buat gue, temen tuh asset, dapetnya susah, tapi lepasnya gampang. Kalo gak mau gampang keilangan temen, syaratnya cuman dikit: jaga hubungan baik, saling respek n ngehargain, saling mengerti n memahami. Kalo itu semua dah dijalanin, moga2 gak akan gampang keilangan temen.
Nah, kalo sekarang gue harus keilangan lo, itu sebenernya pilihan lo, bukan pilihan gue. Dengan seluruh sikap, perangai n perilaku lo yg bikin orang capek hati. Lo bikin orang gerah untuk nahanin diri deket lo. Lo gak nyadar kalo orang sayang lo, peduli, ngasi lo saran2 supaya lo lebih baik. Yang ada di kepala lo cuman satu kalimat "gimana gw!!". Trus lo jalanin idup semau lo, gak ada bates, disiplin n aturan. Nah kalo udah kek gitu, tuh berarti gue gak ada artinya lagi buat lo, krn lo gak mau lagi denger gue or siapa pun juga. Berarti lo gak punya niatan untuk maju. So, lebih baik lo pilih jalan idup lo sendiri.
Jujur, gue sedih. Gue kecewa karena gak bisa jalan bareng sama lo kek dulu lagi.
Lo tau, gue terluka waktu gue nyadar bahwa kita beda jalur. Gue pengen ke Jakarta, simpel naek travel, sementara lo pengen ke Amrik, tapi naek kereta api. Tuh namanya gak realistis cuy, mimpi abiz!! Lo punya mimpi yg lo gantungin di bintang, cantik banget kelap kelip kek lampu. Tapi lo gak nauin diri, gak nyadarin diri, lo gak ada usaha buat bikin mimpi lo jadi kenyataan. Lo jalan ditempat, n nyari temen buat nangis berjamaah bareng lo.
Sementara gue, tujuan gue deket2 aja, cuman ke Jakarta, naek travel 100 rebu dah nyampe, gampang dicapai. Yang mo dibeli juga dah jelas, dicocokin sama jumlah duit yang ada di kantong. Gue gak mo ribet, gak mo punya cita2 ketinggian.
Yaah cuy, idup ini pilihan. Kita bisa punya seabreg temen, tapi dikit banget yg punya pemikiran n semangat yang sejalan sama kita.
Keputusan gue dah mantep cuy, gue mo temenan sama orang2 yg ngedorong perbaikan diri gue, yg ngasi gue motivasi n aura positif.
Don't worry, lo tetep temen gue kok, tapi bukan soulmate lagi, gak kek dulu.
Makasi cuy buat semua yang udah lo lakuin buat gue, untuk seluruh waktu yang udah lo luangin buat gue.
Sayang banget, kita nggak punya visi n misi yang sama. Kalo kita terus jalan bareng, percuma juga, bakal jomplang :).
Tapi percaya deh cuy, gue tetep sayang lo, sebagai sesama manusia.
Tos dulu cuy, salaman!!
Bye bye....

You Might Also Like

0 comments