Buch....

4:29 AM

Ahhaha, hanya ada satu orang yang pernah dan akan tetap memanggilku seperti itu, kata yang sesungguhnya entah apa artinya, hanya berarti bagiku karena terdengar lucu dan jenaka.
Kamu tahu, aku selalu gembira dengan panggilan setiap orang kepadaku. Ada yang memanggil namaku, ada yang memanggil Fai, ada yang memanggilku ibu, ada yang memanggilku bunda, dan ada yang lainnya lagi...
Tapi dari semuanya itu, aku paling senang dengan panggilan yang satu itu, yang selalu membuatku tersenyum dan membuat hatiku melembut, selalu merasa dipanggil oleh seorang anak kecil yang sungguh mengharap perhatianku, yang merajuk ketika aku sedikit saja memperhatikan hal lainnya.
Suatu kali tak sengaja aku tahu, ada orang yang menuliskan kata itu di deretan nama dalam data di ponselnya.
Kamu tahu, diam-diam aku senang, meski tak pernah kukatakan dan kuakui kepada yang bersangkutan. Untuk apa? Biar rasa gembira itu hanya jadi milikku sendiri. Dan semoga yang bersangkutan tak melihat binar di mataku saat kuketahui hal itu.
Banyak hal sederhana yang seringkali membuat kita bahagia, sesederhana 4 huruf yang pernah terangkai menjadi baris-baris kalimat indah luar biasa, dari seseorang yang luar biasa...

You Might Also Like

0 comments