Unusual

6:44 AM


Kamu ingat? Kita termasuk dalam kelompok orang-orang yang "tak umum", artinya kita seringkali punya pemikiran yang lain dari keumuman orang, yang terkadang membuat orang tercengang karena memang sungguh tak lazim. Dan jangan lupa satu hal, kita hidup dan berada di tengah keumuman orang yang biasa itu, sehingga kalau kita menjalankan apa yang ada dalam benak kita dalam kehidupan sehari-hari, akan tampak sangat aneh dan menarik perhatian orang, padahal itulah yang paling tidak kita sukai, menjadi perhatian! Kita sama sepakat akan hal itu, bahwa orang memperhatikan hanya untuk memuaskan keingintahuan yang b erlebih, atau dalam satu kata: CURIOUS!
Jadi, tahan perasaanmu, jangan tumpahkan di sembarang tempat, di  tempat umum, apalagi kepada sembarang orang. Aku tahu kamu sangat ingin menumpahkan perasaan, sangat ingin menangis. Dengar...hanya aku yang boleh mendengar tangismu. Hanya aku yang boleh tahu resah dan gundahmu. Hanya ketika kamu bersamaku kamu boleh sharing sepuas hatimu, lepaskan semuanya.
Hmm, jangan bilang aku tak mengerti dirimu...aku sangat mengerti kamu, bahkan mungkin lebih mengerti dirimu daripada dirimu sendiri...karena aku sayang padamu. Sangat!

You Might Also Like

0 comments