Mulai dari Awal

4:13 PM


Senangnya bisa menulis lagi disini menggunakan benda mungil yang sangat bermanfaat ini. Rasanya seperti memulai hidup dari awal lagi. Begitu banyak hal baru yang terekam dan pengalaman yang ingin diceritakan.
Sebagai orang yang "tidak pernah mau rugi", bagi saya, sebuah telepon seluler haruslah lebih berguna daripada hanya sekedar menelpon dan menulis pesan belaka.
Paling tidak, saya bisa menggunakannya disaat saya menunggu angkot, menunggu antrian, menunggu ayah anak-anak saya yang lagi ngobrol dengan kawannya, hehe.
Emang saya menggunakannya untuk apa sih? Main game?! Ya nggaklah, untuk nulis, untuk menuangkan ide-ide yang bertaburan di dalam kepala dan berdesakan ingin segera dikeluarkan. Selain itu saya juga masukkan foto-foto yang akan di up load di blog saya tanpa harus duduk tegak menghadap layar monitor komputer segede doblang. Maksudku, jujur saja, terkadang malas dan ingin melakukannya dalam keadaan santai abis, ahhaha.
Saya senang benda multifungsi seperti ini, bukan sebuah benda mahal untuk dipamerkan di depan umum, tapi untuk dipakai, untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.
Inilah dia, sarana untuk "go ibu...go ibu...go...." seperti yang selalu dikatakan anak saya untuk memberi semangat pada ibunya.
Alhamdulillah, kalau punya keinginan sedemikian besar, dengan doa, dan dengan perkenanNya....

You Might Also Like

0 comments